Rabu, 23 November 2011

Link Exchange/Tukar Link

Tak dapat dipungkiri bahwa Exchange Link/Tukar Link adalah salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog dan untuk memperbanyak pengunjung di blog terutama bagi blog yang masih baru agar mendapatkan page rank juga seperti layaknya blog-blog lainnya. Disini saya juga menyediakan Link Exchange/Tukar Link bagi siapa saja yang ingin tukar link (mohon maklum,blog saya juga masih berumur pendek).
Seperti halnya blog lain juga saya juga mempunyai tata aturan untuk Link Exchange/Tukar Link. Berikut aturannya :

1. Anda pasang dulu banner saya di sidebar blog anda lalu tinggalkan komentar berisi confirmasi bahwa anda sudah memasang banner blog saya  atau juga bisa confirmasi melalui pesan di facebook saya.

2. Folow blog ini dan like facebook fan page'nya

3. Sertakan Link anda untuk saya cek kebenarannya jika anda memang benar sudah memasang banner saya di blog anda.

4. Saya akan walking ke blog anda secara berkala dan tidak terjadwal untuk mengecek keberadaan link saya di blog anda.

5. Jika link saya sudah tidak ada maka mohon maaf saya juga akan meniadakan link anda.


Berikut Link saya yang anda pasang di sidebar blog anda :



Tukar Link
Copy Paste Kode Ini di Blog Anda


Dan untuk yang berupa LINK TEXT berikut kodenya :




Bagi anda yang sudah tukar link dengan saya bisa chek link anda DISINI

22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. banner sobat udah ke pasang... silahkan di check...
    ReX^RooM
    Kunjungan baliknya di tunggu ^^

    BalasHapus
  4. Bannernya sudah saya pasang balik :)

    BalasHapus
  5. blog walking......FOllback ya bro ^^ ty

    BalasHapus
  6. banner sudah terpasang,,, silahkan cek kehttp://fikridesain.blogspot.com/p/blog-page_5.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. banner sudah terpasang gan silahkan dicek :D

      Hapus
  7. Sudah saya pasang Linknya,,,
    Backlink Oke !!

    BalasHapus
  8. gan gwa dah follow blog agan
    follback ya
    http://goodet.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. bro link sudah terpasang. silahkan cek di
    jordanvengeance.blogspot.com
    ditunggu linkback dan followbacknya yaa
    salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah cek dan link banner saya belum anda pasang gan -_-
      tolong pasang ya secepatnya karena saya sudah pasang link banner anda terlebih dulu ..
      sudah ane follback juga gan ..
      terima kasih juga dan salam blogger ..

      Hapus
    2. oke gan, sorry ya, ada kesalahan. x_X
      sekarang saya sudah pasang link nya, silahkan di cek lagi. thanks
      maaf sebelum nya

      Hapus
    3. okey deh gan gak apa-apa ..
      thanks ya gan ..

      Hapus
  10. oke gan,sudah ane pasang link blog sobat dan juga sudah saya follow blog sobat ^^
    ditunggu juga ya balasan atas tuker link dan follback nya di blog ane

    thank's atas kerja sama nya broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan sdh ane pasang juga dan sdh ane follback blog agan :)

      thanks ya gan ...

      Hapus
  11. Banner anda sdh saya pasang di blog saya. Sillahkan di cek di "http://trsmp3z21.blogspot.com/p/tukar-link.html"
    Jgn lupa backlinknya ya mas bro....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah terpasang gan link ente ..

      thanks ya gan salam sukses selalu ..

      Hapus

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...