Rabu, 07 Desember 2011

About Me

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan saya sekalian yang telah membantu saya dalam pembuatan blog sederhana ini dan juga teman-teman para blogger yang sudah share ilmunya dan saya merasa sangat terbantu sekali dalam hal mengembangkan blog ini lagi kedepannya.

Nama saya adalah Rendy Dwi Pradana, saat ini saya sedang menjalani kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Banjarmasin tepatnya di STMIK INDONESIA BANJARMASIN prody Teknik Informatika dan saat ini saya masih semester 1 untuk jenjang Strata 1 (S1). Tempat tanggal lahir 31 Desember 1993 di Muara Teweh, Kalimantan Tengan dan sejak tahun 2001 saya pindah tempat tinggal ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkunjung ke blog sederhana milik saya ini dan terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah kasih komentarnya di blog saya ini. Mohon maaf jika teman-teman masih banyak mendapatkan banyak kekurangan di blog saya ini karena saya juga masih awam dengan yang namanya blog dan ini adalah kali pertama saya dalam hal beraktivitas blog atau yang sering disebut dengan ngeblog.

Mohon bimbingannya buat teman-teman yang ingin berbagi ilmunya dengan saya dan saya ucapkan banyak terima kasih.

Anda bisa menemui saya melalui beberapa akun milik saya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...