Rabu, 24 April 2013

Cara Ampuh dan Mudah Memperbaiki Keyboard Laptop/PC yang Rusak

Buat agan-agan semua yang keyboard laptop atau PC nya lagi rusak atau beberapa tombol tidak memberikan inputan, saya punya beberapa cara ampuh dan tentunya mudah namun agak sedikit konyol gan hehehee. Beberapa penyebab rusaknya keyboar ada beberapa hal yaitu :




1. Kotor (kemasukan debu mungkin)
2. Menekannya terlalu semangat atau sepenuh tenaga hehe
3. Tidak rusak sih tabi mungkin ada yang lengket dibagian bawahnya misalkan debunya banyak banget hehe,
4. Memang sudah waktunya kali,
5. TAKDIR wkwkwk


Mungkin dari semua masalah diatas agan-gana sekalian mengalaminya dan mungkin juga ada yang mengelami kerusakan keyboard disebabkan karena faktor lain yang tidak saya sebutkan diatas. Tapi tahukah anda bahwa keyboard apapun jenisnya dan merknya serta faktor kerusakannya hanya ada satu pemecahan maslahnya dan saya akan memberi pemecahan masalahnya sesuai dengan judul postingan saya ini. caranya sangatlah mudah dan saya yakin anda semua bisa melakukannya asalkan ada uangnya hehehe.

Caranya silahkan download gan karena saya simpan di Ms. Word :

 
Bagi anda yang sudah melakukan cara diatas dijamin keyboard menjadi normal dengan catatan mengikuti anjuran dari file yang anda download tadi hehehe.

Terima kasih atas kunjungan anda yang telah membacaa artiikel saya yang satu ini hehe semoga bisa
membuat anda tertawa ha ha ha. sampai junpa dilain waktu dan kesempatan.  

16 komentar:

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...