Rabu, 24 April 2013

Struktur Program Bahasa C++

Struktur Program Bahasa C++, Bagi anda yang lagi belajar pemrograman C++ khususnya anda yang sekarang kuliah dijurusan informatika pasti anda menemukan yang namanya mata kuliah pemrograman bahasa C++. Saya juga sebenarnya sih masih belajar juga dengan bahasa pemrograman yang satu ini dan sebelumnya saya belajar pemrograman Pascal. Pada dasarnya sih pemrograman bahsa C++ tidak jauh berbeda dengan pemrograman pascal, mungkin akan lebih mudah bagi anda yang pernah mempelajari pascal sebelum akhirnya mempelajari bahasa C++. Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa lebih mudah mempelajari C++ ketimbang mempelajari Pascal karena Bahasa C++ adalah mid languege sedangkan pascal adalah high languege. Walaupun demikian mudah atau sulit itu adalah relatif sifatnya, karena kemampuan manusia itu berbeda-beda, ada yang diberikan kemududahan memahami C++ dibandingkan pascal dan ada juga yang merasa dirinya lebih mudah menguasai pascal dibandingkan C++. Kembali pada diri pribadi dan ketekunan dalam belajar :).
Kita kembali pada judul pembahasan kita mengenai Struktur Program bahasa C++, baiklah kiranya langsung saja disini saya memberikan mengenai struktur programnya saja dan bukan programnya, langsung saja disimak.


deklarasi header file
    type function (daftar argument)

{
        Deklarasi variabel lokal
      body dari function

    }
       void main ()
   {
       deklarasi variabel lokal
      body dari main
      }


Demikian lah sedikit illmu yang mungkin bisa membantu anda. terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Sampai berjumpa dipostingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...