Kamis, 18 Juli 2013

Cara Menghilangkan Efek Garis Bawah pada Link di Blog

Cara Menghilangkan Efek Garis Bawah pada Link di Blog, Tentu kita sudah akrab dengan yang namanya link di blog dan pasti diblog yang standar blogspot pasti yang namnya link tentu ada efek garis bawahnya jika disorot dengan kursor. itu tentu suatu hal yang wajar dan mungkin sebagian orang termasuk saya berniat menghilangkan efek garis bawah tersebut. Sebenarnya saya tidak berniat sih awalnya untuk menghilangkan garis bawah pada link diblog saya akan tetapi karena saya ini masih sangat pemula tentu banyak hal yang ingin dikatahui dari sebuah template blog yang bergelimang dengan kode-kode yang bikin puyeng kepala hehe dari situ saya belajar edit-edit template blog standar blogspot. Bagi teman-teman yang mungkin juga berniat sama seperti saya bisa melakukan triks berikut :

Masuk pada Edit HTML 
Kemudian cari kode seperti berikut :
a:link {
  text-decoration:underline;

Bagi diantara teman-teman yang ingin menghilangkan efek garis bawah tersebut silahkan ganti kata "underline" dengan "none" dan silahkan simpan template anda.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 komentar:

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...