Minggu, 04 Agustus 2013

Cara "MASTER" Menaikan Traffic Blog


Cara MASTER Mendapatkan Traffic Blog Tinggi, sedikit aneh mungkin kalau anda melihat judulnya tapi yaa inilah adanya. Tidak dapat dipungkiri sebenarnya bahwa menaikan traffic blog adalah sesuatu hal yang bisa dikatakan sangatlah sulit dan butuh kesabaran yang ekstra demi tingginya traffic yang kita idam-idamkan tidak sedikit dan pasti banyak para blogger terutama blogger baru yang frustasi untuk menaikan traffic blog mereka walaupun berbagai macam cara sudah mereka tempuh dan sampai-sampai tidak update artikel demi menerapkan beberapa hal tips dan triks untuk meningkatkan traffic blognya sendiri.

Tingginya traffic blog tentu merupakan suatu hal yang bisa dikatakan paling vital dan bagi blogger pebisnis hal ini adalah hal utama yang harus diusahakan agar berhasil. Menurut sumber yang saya baca bahwa suatu blog yang visitornya dalam satu hari mencapai 20.000 bisa menetapkan harga iklan yang sangat mahal untuk lapak iklan blognya ditempat yang strategis.

Alasan Uang inilah bermunculan blogger baru untuk mendapatkan penghasilah yang cukup tinggi walau hanya duduk didepan PC saja. Tapi sedikit dari mereka menyadari bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan usaha yang cukup menguras segala-galanya.

Berikut listing mengenai cara untuk menaikan traffic blog anda yang saya kumpulkan dari berbagai sumber blog dengan traffic yang tinggi (bukan asal-asalan listing)

1. BERAWAL DARI SEARCH ENGINE
 Setiap orang yang mencari sesuatu didunia maya pastinya tidak pernah lepas dari yang namanya search engine dan tentunya semua orang pasti sudah mengenal yang satu ini terutama search engine Google yang sangat digunakan. Sebagian besar orang mengetahui bahwa search engine google digunakan untuk mencari artikel yang kita butuhkan dan hanya sampai situ saja ?? manfaat yang dapat dipetik dari search engine sangatlah besar terutama para blogger yang ingin meningkatkan traffic blognya sehingga tampil layaknya blog profesional. Para Pebisnis pun menggunakan search enggine sebagai lahan usahanya didunia maya sehingga mencari uang diinternet lebih mudah dengan search engine.

2. MELALUI SOCIAL MEDIA/NETWORK
Keberadaan social media/network seperti layaknya yang kita kenal seperti facebook, twitter dan lain sebagainya adalah lahan yang stabil untuk kita manfaatkan sebagai lahan menaikan traffic blog kita. Coba anda pikirkan kalau fans blog anda difacebok jumlahnya sangat besar dan memiliki ketertarikan sesuai dengan hal yang anda tulis di blog anda, maka ketika anda share artikel anda dia akan meresponya paling tidak dia akan membaca artikel anda dan lebih baik lagi dia share mengenai artikel anda yang dia anggap itu adalah suatu hal yang menarik untuk dibagikan kepada yang lainnya.

3. MELALUI SITUS REFERENSI (trikmudahseo.blogspot.com)
Apa itu situs referensi? Situs referensi yaitu situs-situs besar yang mempunyai banyak trafik dan bisa membuat kita kecipratan trafik dari mereka. Ada beberapa jenis situs seperti ini.....yaitu:
  • Social Bookmark
  • Forum-Forum
  • Wiki media
Yang perlu anda lakukan hanya memasang posting artikel saudara pada social bookmark, atau melampirkan link artikel saudara dalam jawaban-jawaban yang anda berikan di forum, atau membuat artikel-artikel yang mengandung link blog saudara....
Tapi coba untuk berkomentar pada social bookmark yang dofollow dan bisa menghasilkan backlink untuk blog saudara. Walaupun anchor teksnya non-rich, tapi lumayan nilai otoritas dari website-website tersebut. Untuk mudahnya googling saja DAFTAR SOCIAL BOOKMARK DOFOLLOW....


Demikian sedikit artikel dari saya mengenai Cara "MASTER" Menaikan Traffic Blog semoga bermanfaat bagi kita semua. terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan komentar anda.

2 komentar:

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...