Minggu, 04 Agustus 2013

Optimalkan URL Artikel Blog Anda


Optimalkan URL Artikel Blog Anda seperti yang sudah saya share sebelumnya mengenai Cara Membuat Artikel Standar SEO, disana saya menuliskan bahwa URL sangat berpengaruh dan bisa dikatakan pengaruhnya itu sangat besar terhadap kualitas artikel kita dan terhadap pengindeks-an google kepada blog kita. Salah satu tips yang mungkin anda bisa terapkan adalah menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh blogspot. Hadduhhh yaiyalah menggunakan fasilititasnya tapi gimana caranya ?? sabar doonkk hehehe jadi begini judul artikel yang kita buat akan masuk pada URL artikel kita dan sebelumnya saya sudah mengatakan bahwa didalam judul artikel harus anda masukan kata kuncinya, dan lagi kata kuncinya tersebut harus juga ikut masuk dalam URL artikelnya karena google lebih cepat mengindeks pada URL ketimbang pada artikel (menurut saya sih) nah lalu bagaimana kita membuat URL yang mempu menampung semua judul artikel yang kita buat ? caranya dengan menggunakan Tautan Permanen yang ada pada bagian samping kanan sewaktu anda menulis artikel anda. Untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti yang saya terapkan berikut ini :

Klik Tautan permanen dan pilih Tautan permanen khusus,
Ketikan Judul artikel anda dikolom tersebut tapi semuanya huruf kecil dan spasi digantikan dengan tanda (-)

contoh : optimalkan-url-artikel-blog-anda






Dan jangan lupa klik "selesai".

Dengan demikian URL dari judul termasuk kata kunci bisa dimuat seluruhnya dan menurut berbagai sumber cara ini lebih SEO.

Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan share buat yang lainnya dan jangan lupa juga tinggalkan komentar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...