Senin, 02 Desember 2013

Paul Walker Tewas || Fast & Furious SURAM !!


Headline 



Kematian aktor Paul Walker tidak akan mengubah banyak jalan cerita di Fast Furious 7. Namun kematiannya bisa berefek pada kelanjutan seri setelah Fast 7.

Eksekutif dari Universal Studios dan sutradara James Wan telah bertemu untuk mendiskusikan bagaimana melanjutkan film seraya menghormati kematian Walker.

Fast & Furious 7 sudah ditetapkan untuk rilis pada 11 Juli 2014. Tetapi seharusnya ada beberapa adegan kunci yang direkam pada pekan-pekan awal Desember, dan melibatkan Walker sebelum tragedi yang merenggut nyawanya.

Saat ini, kelanjutan produksi Fast 7 tengah ditunda karena para bintang lainnya masih terlalu syok dengan kematian sahabat mereka, dan menolak kembali ke set produksi dalam waktu dekat.

Namun sebagian besar jalan cerita Fast & Furious 7 sudah selesai dan kelanjutan syuting beberapa adegan kunci tersebut tengah menunggu keputusan dari Universal Studios dan sutradara James Wan.

The Verge melansir, keputusan tersebut adalah berupa hasil diskusi yang mempertimbangkan kemungkinan penulisan ulang jalan cerita, untuk membantu menyelamatkan kelanjutan film.

Diyakini beberapa adegan yang seharusnya melibatkan sang aktor kunci tersebut akan dihilangkan, meski tidak mengubah seluruh jalan cerita. Namun, hal yang patut dipertanyakan adalah bagaimana kelanjutan seri Fast & Furious setelah Fast 7.

Selama ini Walker dan Vin Diesel adalah dua tokoh kunci hampir di seluruh seri filmnya, sehingga kematian Walker akan menjadi lubang menganga dan menimbulkan tanda tanya apakah seri Fast & Furious akan terus berlanjut ke Fast 8 dan seterusnya.

Mari kita berharap yang terbaik dari seri film balap legendaris yang banyak menginspirasi perkembangan komunitas di jagat otomotif dunia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...