Senin, 02 Desember 2013

Pesawat Kertas Dikendalikan via Smartphone

 Headline



Di zaman serba canggih, cara melestarikan mainan tradisional adalah mengombinasikannya dengan teknologi. Contohnya adalah pesawat kertas yang dikendalikan dengan smartphone.

Bagian paling menyenangkan dari membuat pesawat kertas adalah bukan hanya berusaha untuk membuatnya terlihat keren, tetapi juga bagaimana agar dapat terbang sempurna.

Bagi Anda yang ingin mengenang mainan tradisional ini, kini ada cara memainkan pesawat kertas dengan kendali langsung dari smartphone Anda.

Perangkatnya disebut Power Up 3.0 dan dirancang untuk memberikan pesawat kertas klasik dengan baling-baling dan kemudi, yang memungkinkan untuk mengontrol geraknya dengan smartphone.

Dirancang oleh Shai Goitein, perangkat tambahan ini disambungkan dengan Bluetooth melalui aplikasi yang disediakan. Dengan Power Up 3.0, pesawat kertas dapat terbang hingga ketinggian 60 meter dengan arah yang dapat dikendalikan sesuka hati.

Ubergizmo melansir, perangkat ini adalah bagian dari proyek Kickstarter dan saat ini telah meraup donasi lebih dari yang diperkirakan untuk membawanya ke tahap produksi.

Bagaimana menurut Anda?

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya tertarik membuatnya bagaimana cara buatnya dan bahan2 dibeli dimana, mohon bantuannya jk ada buku panduaannya mohon dikirim ke email ssyarief@yahoo.co.id

    BalasHapus

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...