Selasa, 07 Mei 2013

Kenapa IDM sangat Cepat !?



Kenapa IDM sangat Cepat !?,

Semuanya  orang sudah bisa dipastikan sudah mengenal dengan yang nama Installer Download Manager atau yang lebih dikenal dengan IDM, terutama buat yang hobi download pasti lebih dekat mengenal software ini. IDM memiliki kecepatan download yang bias dikatakan sangat cepat dalam hal mendownload/unduh. Tapi hal kecil yang mungkin belum kita ketahui adalah Mengapa bias secepat itu kalo mendownload ?! Beberapa orang mungkin tidak perlu mengetahui kenapa bias demikian akan tetapi ada pula orang yang sempat berfikir kenapa IDM bisa secepat itu ?!Beberapa orang yang memikirkan hal itu mungkin beberapa orang mempunyai alasan yang berbeda tentang pertanyaan ini termasuk saya sendiri. Saya melihat IDM ini menjadi sangat cepat karena IDM membagi file yang kita download dalam beberapa part/bagian. Hal ini terbukti  jika anda mendowload file yang bias dikatakan cukup besar dibagian bawah IDM itu ada dibagian downloaded adalah file yang sudah didownload dalam part tertentu. Kalau saya sendiri bisanya mendownload terbagi menjadi dalam 8 part atau 8 nomor downloaded. Kalau size partnya kecil otomatis lebih mudah dan lebih cepat didownload dan mengurangi resiko gagal mendownload. Selain itu, setelah kita selesai mendownload kalau kita memperhatikan yang dilakukan IDM menurut saya IDM mengumpulkan file yang kita download tersebut menjadi dalam satu file. Yaa mungkin Cuma itu saja yang saya ketahui mungkin dari anda sendiri juga lebih banyak mengetahui bias anda tambahkan saja. Berikut saya sertaka screenshot sebagai bukti dari pendapat saya.

file dibagi dalam beberapa part



file yang sudah finish dikumpulkan dalam satu file



 Berikut adalah screenshot IDM yang saya gunakan sewaktu saya mendownload dikampus saya menggunakan fasilitas wifi.id flexiZone.



 Demikian artikel saya kali ini yang dapat saya bagikan sekalian update hehehe. Bagi teman-teman juga yang punya pendapat lain silahkan komentar aja dan saya akan repost kembali pendapat dari teman-teman. Terima kasih sebelumnya atas kerjasamanya dan Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa berkomentar yaa.


5 komentar:

  1. wow, kecepatannya gila sob, ngiri nih..

    BalasHapus
  2. thx infonya sob .kunjungan malam http://ediztian.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sob ..
      terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  3. I was very pleased to uncover this site. I need to to thank you for
    ones time just for this wonderful read!! I definitely savored every bit of it and I have you book-marked to look at new things on your
    web site.

    Stop by my blog: Test Force Xtreme

    BalasHapus

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...