Kamis, 21 Juni 2012

"Sakit Hati"

Memang dalam sebuh hal percintaan yang namanya sakit hati adalah hal yang lumrah hadir dalam jalinan kisah asmara, Sulit memang dalam menghadapi masalah yang satu ini dan Anda semua tahu pastinya dengan yang namanya "cekcok" antara si cowo' dan si cewe' yang terserang sakit hati. Baik itu berawal dari kesalahan cowo' maupun cewe' yang jelas menimbulkan konflik.

Akibat dari semua itu sering timbul pikiran yang tidak karuan alias "gatot or galau total". Berbagai macam cara digunakan untuk melampiaskan kegalauan mulai berteriak sendiri, nangis, ataupun kabur dari rumah (kalo laper pulang :p).

Tidak sedikit pasangan yang gagal mengalahkan rasa sakit hatinya tersebut sehingga harus berpisah dengan orang yang disayanginya tersebut. Padahal nii sudah janji sehidup semati katanya eh malah mati duluan :D hehe .
Akan tetapi, tidak sedikit pula pasangan yang berhasil memenangkan pertempuran melawan si sakit hati tersebut dan akhirnya mereka kembali berdamai (kaya' tawuran :D) dan menjalani hubungan seperti sedia kala dengan hanya menatap kedepannya saja dan tidak melihat lagi apa yang telah terjadi pada hubungan mereka pada waktu yang telah silam.

Hadirnya"sakit hati" pada sebagian pasangan terkadang "tidak sengaja". Apa maksudnya tidak sengaja ? misalkan saja si cowo' baru putusan sama cewe'nya terus setelah 3 bulan dia menemukan seorang cewe' lagi yang kebetulan memenuhi KSCP (Kriteria Standar Cowo' Playboy :p) yaa langusng saja PDKT, setelah PDKT akhirnya pacaran. Ternyata si cewe' yang baru ini masih awam mungkin dengan yang namanya pacaran :D hhe, karena gak tahan dengan prilaku cewe'
nya yang tidak pernah mengerti dengan keinginannya, cowo itu mencoba menceritakan tentang mantan pacarnya yang lalu bagaimana mantannya itu sangat mengerti akan dirinya. Si cowo' bercerita ini dengan harapan si cewe' tersebut mengerti akan yang dia inginkan tentang prilakunya. Tapi malang nasibnya, si cewe' merasa dibanding-bandingkan dengan cewe' lain yang merupakan mantan dari cowo'nya tersebut (ngambek dah ni cewe' :D)
Sulit rasanya bagi si cewe' untuk mengobati hatinya yang terluka akibat ulah si cowo'. Hanya dengan kata "maaf" si cowo' mencoba untuk mengobati rasa sakit cewe'nya tersebut, si cewe berlinangan air mata dia usapin air mata si cewe' sambil dipeluk :) dan sambil berbisik "maafkan aku sayank dan aku berjanji tidak akan mengulanginya, dan kalau aku mengulanginya hingga membuat mu menangis lagi, kau tidak perlu untuk mengatakan 'putus' kepadaku, cukup aku saja yang pergi dari kehidupanmu karena aku telah gagal untuk membahagiakan kamu tapi aku malah membuatmu menangis karena salah ku" .
Si cewe' akhirnya memaafkan cowo'nya dan berkata "iya sayank aku maafkan kesalahanmu dan tolong jangan ulangi lagi karena ini sangat menyakitkan dan tidak perlu kau berjanji demikian, kita jalani saja hubungan kita :)" [baik banget ni cewe :*]

Sampai akhirnya mereka menjalani hubungan seperti sedia kala, yaa walaupun kadang moment menyedihkan itu terlintas kembali dipikiran mereka saat mereka duduk ditempat yang sama ataupun mengenakan pakaian yang sama saat moment sedih itu.

Dalam waktu yang cukup lama mereka menjalaninya, tentulah masalah demi masalah mereka temui. Dan masih terulang kembali si cowo' itu membuat cewe'nya menangis lagi --"
si cowo' pernah berjanji untuk pergi dari kehidupan cewe'nya kalau masih membuat dia menangis, dan gentle-nya lagi si cowo nepatin janjinya untuk pergi dari kehidupan si cewe'. Akan tetapi si cewe' melarang cow' yang telah membuatnya menangis tersebut untuk pergi dari kehidupannya dan dia kembali memaafkan si cowo' tersebut dan dia mengatakan hal ini dia lakukan karena sayangnya dia kepada cowo'nya tersebut meski dibuat berlinangan air mata.


Selain kehadiran "sakit hati" dalam hal yang 'katanya' dalam unsur 'ketidak sengajaan' tentunya ada saja yang dengan sengaja membuat pasangannya sakit hati.
Hal ini dipicu berbagai masalah, misalanya saja bosan, masalah yang satu ini biasanya hadir bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan dan mungkin rasa sayang dihati mereka sudah mulai pudar hingga hadirlah "bosan", akan tetapi tidak sedikit juga yang semakin lama menjalani hubungan semakin bertambah pula sayang dihati mereka :) akan tetapi hal ini sulit didapatkan.
Hadirnya orang ketiga pun menjadi salah satu faktornya. Mungkin lebih rupawan dibandingkan pasangannya. Ini membuat mereka berpikir untuk mendapatkan orang ketiga tersebut akan tetapi mereka sendiri memiliki pasangan dan tidak mungkin melakukan perselingkuhan (misalnya). 
Berpikirlah mereka untuk menyakiti hati pasangannya dengan maksud berakhirnya hubungan mereka, kalu hal itu berhasil maka yang dilakukakannya adalah berpura-pura sedih padahal hatiya sangat gembira karena tidak ada penghalang kuat untuk mendapatkan orang ketiga tersebut.

Kalau berhasil mendapatkan orang ketiga tersebut maka senanglah hati mereka walaupun sang mantan bertambah sakit hatinya karena dia sadar kalau pasangannya dulu sengaja membuat sakit hati dengan maksud berakhirnya hubungan mereka.
Akan tetapi hal ini juga rawan akan kegagalan bahkan merasakan kekecewaan apabila orang ketiga tersebut sudah mempunyai pasangan juga (wadduuhh :/). Maka dia akan merasa menyesal telah menyakiti pasangannya yang dulu dan berharap pada orang ketiga tersebut.

Lalu "sakit hati" berasal dari perselingkuhan.
Kalau untuk yang ini semuanya bahkan yang awam pun mengerti.

Jalanilah hubunganmu dengan baik dan hadapi setiap masalah dengan akal dan kedewasaan. Jangan menggunakan ego.

>>Lihat Juga<<

Cara Mudah Membuat Blog
Cara Mudah Membuat Spoiler di Blog/Blogspot
Cara Menambahkan Link pada Blog Terbaru
Mengganti Email Login Blogspot dengan Mudah
Membuat "ReadMore" diBlog/Blogspot
Membuat Scroll Box dengan Mudah di Blog
Cara Mengetahui PageRank Blog/Blogspot
Cara Membuat Link Terbuka di Tab Baru
Membuat Efek Gerakan Sederhana dengan Photoshop
Membuat Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun dengan Photoshop
Membuat Animasi Bergerak dengan Photoshop
Membuat Efek Tulisan Timbul Sederhana dengan Photoshop
Cara Mudah Mendapatkan Banyak Jempol di Facebook
Membuat Efek Salju Berjatuhan/Berguguran di Blog (part I)
Membuat Efek Salju Berjatuhan/Berguguran di Blog (part II)
Daftar Kode Warna HTML
Cara Membuat Lebel Produk dengan Mudah
Cara Mudah Mmebuat Teks Mengelilingi Cursor
Lari Sprint (jarak pendek)
Sikap Start Aba-aba saat Lari Sprint
Sikap Saat Lari Sprint
Manfaat Lari
Cara Tepat Membentuk Perut Six Pack
Jenis dan Type Jerawat
Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami
Membuat Bata Press dari Plastik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

W A R N I N G !!!
=Pembaca yang Baik selalu Meninggalkan Komentar=

~ Berkomentarlah secara baik dan sopan maka admin akan merespon
~ JANGAN ANONIM
~ Komentar Sesuai dengan Topik Pembicaraan
~ Tidak Menyertakan Link Aktif
~ Dilarang Promosi dalam Bentuk Apapun !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...